Cristiano Ronaldo Siap Menjadi Mentor Pemain Muda Manchester United

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Cristiano Ronaldo mendesak Erik Ten Hag untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda di Manchester United.

Pengakuan Steven Gerrard Curhat ke Ferguson Usai Dipecat Aston Villa

Pemain asal Portugal itu siap menjadi mentor untuk para pemain muda.

Erik Ten Hag sudah mulai bekerja bersama Manchester United. Pelatih asal Belanda itu akan berusaha mengembalikan MU menjadi tim yang menakutkan di Premier League.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Setelah musim 2021/2022 MU hanya bisa berada di peringkat keenam klasemen dan gagal lolos ke Liga Champions.

Pelatih sementara Manchester United pada musim lalu, Ralf Rangnick sengaja memasukan beberapa nama para pemain muda ke skuad senior, seperti Hannibal Mejbri dan Alejandro Garnacho untuk bisa mencari pengalaman ketika bermain di skuad senior.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho.

Photo :
  • https://www.instagram.com/garnacho7/

Cristiano Ronaldo mengatakan seperti dikutip dari website Manchester United, Jumat 3 Juni 2022, dirinya berharap agar pemain muda mendapatkan kesempatan lebih di tim utama MU.

"Saya mengukir nama sebagai pemain muda di Manchester United, Ronaldo juga berharap agar para pemain muda mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal yang sama" kata Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengatakan lebih lanjut "Saya mendukung bahwa kita harus memberikan kesempatan kepada generasi muda, karena mereka akan menjadi masa depan. Anda harus memberikan kesempatan dan membiarkan mereka tumbuh secara normal tanpa tekanan" mantan pemain Real Madrid itu.

"Mereka paham untuk meraih kesuksesan harus ada pengorbanan, seperti kerja keras, etos kerja, dan dedikasi. Tapi tentu saja jika anak-anak meminta saran kepada saya, saya akan senang hati memberikan pendapat dan saran saya karena saya ingin membantu mereka." ungkap Cristiano Ronaldo.

Gelandang muda Manchester United, Hannibal Mejbri

Photo :
  • Instagram/@hannibal.mj

Sebelum mengakhiri interviewnya bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan kepada para pendung Setan merah "Apa yang harus saya katakan kepada para penggemar adalah mereka sangat luar biasa. Bahkan ketika kami kalah, mereka selalu mendukung kami, mereka selalu bersama kami,"

"Para pendukung Manchester United selalu di hati. Saya dan orang-orang yang harus menghormati mereka, karena mereka selalu ada di pihak kita." tutup Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya