Christian Pulisic Masuk Radar AC Milan dan Juventus

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic masuk dalam radar dua raksasa Serie A yaitu AC Milan dan Juventus. Pemain asal Amerika Serikat itu ingin meninggalkan Chelsea setelah kurangnya menit bermain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain 23 tahun itu sudah berjuang untuk bisa bermain secara reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel. akan tetapi pada musim lalu ia hanya bermain 22 pertandingan di Premier League.

Christian Pulisic didatangkan oleh Chelsea dari Borussia Dortmund dengan harga yang cukup besar yaitu 58 juta poundsterling dan digadang-gadang akan menggantikan sosok Eden Hazard yang memutuskan pindah ke Real Madrid.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurut laporan Daily Mail. AC Milan dan Juventus sangat tertarik untuk mendatangkan Christian Pulisic, akan tetapi kedua klub tersebut meminta potongan harga atau meminjamkan terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, saat duel vs West Ham United

Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dengan mendatangkan Christian Pulisic ke Italia, AC Milan atau Juventus akan menjadi salah tim yang paling disegani di Serie A. Pasalnya ketika usianya masih dibawah 20 tahun ia sudah begitu banyak pengalaman di berbagai pertandingan besar.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 ia telah tercatat telah memainkan 200 pertandingan dan telah memenangkan beberapa trofi, termasuk trofi Liga Champions.

Selain itu juga, Christian Pulisic merupakan kapten dari Timnas Amerika Serikat tercatat telah membuat 49 pertandingan dan mencetak 21 gol. Ketika memperkuat Timnas AS, Christian Pulisic mengatakan tentang masa depannya.

"Sejauh ini, saya jelas hanya fokus pada apa yang saya lakukan disini. Sementara itu saya sangat senang berada di sini, hanya itu saya. Tentunya saya ingin lebih banyak waktu bermain, saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi yang paling banyak mencetak gol yang bisa dan juga tetap bugar di atas lapangan," kata Christian Pulisic

Gelandang Amerika Serikat, Christian Pulisic rayakan gol

Photo :
  • https://twitter.com/USMNT

Christian Pulisic menambahkan lebih lanjut "Saya pikir, saya masih memiliki banyak pertandingan mu, tapi itu selalu sesuatu yang saya kerjakan dan mencoba untuk menjadi reguler di level klub dan juga untuk menempatkan diri saya di posisi terbaik agar fit ketika saya datang kesini bersama Timnas." ungkap Christian Pulisic

Pada bulan lalu, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dia ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Dengan tujuan supaya bisa bersaingan dengan Manchester City dan Liverpool di Premier League.

Tetapi pelatih asal Jerman itu tidak mengkonfirmasi apakah Christian Pulisic masuk dalam rencananya untuk musim depan atau tidak. Sebelum mengakhiri wawancaranya, ia berkata "Apakah perlu membawa lebih banyak penyerang untuk menciptakan gol?, saya akan mempertanyakan hal itu kepada Thomas Tuchel." tutup Christian Pulisic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya