Chelsea Tidak Akan Lepas Armando Broja Pergi Musim Depan

Armando Broja
Sumber :
  • Laman Resmi Chelseafc

VIVA – Chelsea tidak akan membiarkan Striker Albania Armando Broja pergi musim Depan, Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak ingin klub membiarkan striker Albania berusia 20 tahun ini, yaitu Armando Broja pergi musim depan, menyusul banyak yang meliriknya dari berbagai klub Liga Premier.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Broja dipinjamkan musim lalu ke sesama tim Liga Premier Southampton di mana ia mencetak 9 gol di semua kompetisi termasuk 6 di Liga.

Ben Jacobs telah melaporkan bahwa Bos Chelsea Tuchel tertarik untuk terus menilai striker selama pra musim, meskipun terdapat permintaan minat transfer dari klub lain.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Mail On Sunday telah melaporkan bahwa West Ham tertarik untuk menjajaki kepindahan Broja di antara tim-tim lain seperti Southampton sendiri, dan juga ada minat dari klub Italia,  klub-klub Itali yang minat dan tertarik itu seperti Napoli dan Inter Milan.

Pemain berusia 20 tahun itu datang dan melalui akademi Chelsea untuk melakukan debut tim pertamanya, saat itu ia ada di bawah mantan manajer The Blues Frank Lampard dalam kemenangan 4-0 atas Everton pada Maret tahun 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Broja saat ini sedang menjalani tugas pertandingan sepak bola internasional dengan basis negaranya Albania, karena Albania sedang bersiap-saing menghadapi permainan dengan Israel pada Jumat malam di Liga Bangsa-Bangsa Eropa.

Broja saat sudah ini menyumbang 7 gol untuk tim nasional sejak melakukan debutnya, ia juga pernah berada di dalam kekalahan 1-0 dari Lithuania pada September tahun 2020 lalu.

jika dia memutuskan untuk pergi dari Chelsea, dilaporkan bahwa Chelsea juga telah menetapkan harga permintaan sebesar £25 juta, yang dimaksudkan untuk  proses kelulusannya di akademi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya