Haaland Belum Dapat Nomor Punggung di ManCity, Spekulasi Muncul

Erling Haaland
Sumber :
  • Twitter ManCity

VIVA – Erling Braut Haaland akhirnya diperkenala sebagai pemain anyar oleh Manchester City. Dia diketahui bergabung dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer 51 juta poundsterling.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Bersama The Citizens, Haaland dikontrak lima tahun langsung. Kemungkinan besar dia akan menjadi andalan utama di lini depan.

Dalam perkenalan tersebut, Haaland mengungkap kebahagian bisa bergabung dengan ManCity. "Ini adalah hari membanggakan bagi saya dan keluarga," katanya dikutip Daily Mail.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Meski sudah diperkenalkan ke khalayak, namun belum diketahui nomor punggung yang akan dipakai pemain asal Norwegia tersebut. Hal yang kemudian mencuatkan berbagai spekulasi.

Diyakini ManCity memang sengaja belum memberi nomor punggung buat Haaland, karena harus ada pemain yang dibuang dahulu. Kemungkinan sebabagi bomber, dia akan menyandang nomor 9.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Kebetulan nomor tersebut musim lalu masih digunakan oleh Gabriel Jesus. Dan memang dia dalam beberapa waktu terakhir santer diberitakan akan dijual.

Gabriel Jesus

Photo :
  • instagram

Sejumlah klub dikaitkan dengan Gabriel Jesus. Mulai dari Arsenal, Chelsea, Barcelona, dan Juventus. Cuma sampai sekarang belum ada yang menemukan kejelasan.

Melalui akun twitter @ManCity,juara Premier League itu merilis video yang memperkenalkan Haaland sebagai rekrutan terbarunya.

Klip itu memperlihatkan ketika Haaland masih kecil yang sedang menggunakan jersey ManCity. Sebagaimana diketahui ayahnya dulunya merupakan pemain kubu Mancheste Biru, yaitu Alf Haaland.

Di sana Alf Inge pernah memperkuat selama tiga musim yaitu pada tahun 2000 sampai 2003. Selama membela ManCity, dia mencetak 86 gol dari 89 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya