Hore, MU Capai Kesepakatan dengan Barcelona soal Frenkie De Jong

Frenkie de Jong dalam latihan Timnas Belanda
Frenkie de Jong dalam latihan Timnas Belanda
Sumber :
  • twitter.com/OnsOranje

VIVA Bola – Kabar baik datang dari Manchester United. Raksasa Premier League itu dilaporkan sudah sepakat dengan Bercelona perihal transfer Frenkie de Jong.

Gelandang asal Belanda itu menjadi target utama dari manajer Erik ten Hag untuk didatangkan pada musim panas ini. Dia akan membangun kekuatan MU dari lini tengah dan De Jong menjadi porosnya.

MU sejatinya sudah melempar tawaran awal pada Barca sebesar £51 juta yang ditolak oleh kubu Blaugrana. Ditambah, sang pemain menyatakan komitmennya dengan mengaku bahagia bersama Barca.

Tak menyerah, MU melayangkan proposal baru yang lebih menggiurkan. Setan Merah dilaporkan mengajukan £69 juta ditambah bonus.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Kabarnya, nominal itu langsung menggoyahkan Barca yang sebelumnya belum bersedia melepas sang pemain. Dikutip The Sun, transfer ini berpotensi rampung dalam beberapa hari ke depan.

Barcelona sejatinya memang membutuhkan tambahan dana dari penjualan pemain guna mengurangi beban klub yang saat ini masih terbelit utang. Menjual pemain merupakan cara termudah Barca dalam menyeimbangkan neraca keuangan.