West Ham United: Maaf Chelsea, Declan Rice Tidak Dijual

Declan Rice
Declan Rice
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - West Ham United menolak tawaran dari Chelsea untuk mendatangkan gelandangnya yaitu Declan Rice. The Hammers menegaskan pemain berusia 23 tersebut tidak akan dijual pada musim panas ini.

Ketika Chelsea masih di latih oleh Frank Lampard, Declan Rice merupakan target utama The Blues. Namun setelah Thomas Tuchel tiba di Stamford Bridge, minat kepada Declan Rice kian menghilang.

Di bawah asuhan David Moyes, pemain asal Inggris itu menikmati musim terbaginya bersama West Ham United. Selain itu ia juga tampil sangat luar biasa sehingga menarik banyak klub untuk mendatangkannya.

Declan Rice

Declan Rice

Photo :
  • instagram

Chelsea sedang mencari gelandang yang cocok untuk menggantikan peran dari N'golo Kante setelah pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera selama hampir satu musim penuh. The Blues telah melakukan pergerakan cepat untuk mendatangkan Declan Rice.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly ingin mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas untuk membangun kembali masa kejayaan Chelsea yang telah dibangun oleh Roman Abramovich. Salah satunya dengan mendatangkan Declan Rice.

Tidak hanya Chelsea yang menginginkan kapten dari West Ham United tersebut, terlihat sejumlah tim Premier League juga ingin mendatangkannya seperti Manchester City dan Manchester United.