West Ham United: Maaf Chelsea, Declan Rice Tidak Dijual

Declan Rice
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - West Ham United menolak tawaran dari Chelsea untuk mendatangkan gelandangnya yaitu Declan Rice. The Hammers menegaskan pemain berusia 23 tersebut tidak akan dijual pada musim panas ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Ketika Chelsea masih di latih oleh Frank Lampard, Declan Rice merupakan target utama The Blues. Namun setelah Thomas Tuchel tiba di Stamford Bridge, minat kepada Declan Rice kian menghilang.

Di bawah asuhan David Moyes, pemain asal Inggris itu menikmati musim terbaginya bersama West Ham United. Selain itu ia juga tampil sangat luar biasa sehingga menarik banyak klub untuk mendatangkannya.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Declan Rice

Photo :
  • instagram

Chelsea sedang mencari gelandang yang cocok untuk menggantikan peran dari N'golo Kante setelah pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera selama hampir satu musim penuh. The Blues telah melakukan pergerakan cepat untuk mendatangkan Declan Rice.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly ingin mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas untuk membangun kembali masa kejayaan Chelsea yang telah dibangun oleh Roman Abramovich. Salah satunya dengan mendatangkan Declan Rice.

Tidak hanya Chelsea yang menginginkan kapten dari West Ham United tersebut, terlihat sejumlah tim Premier League juga ingin mendatangkannya seperti Manchester City dan Manchester United.

Declan Rice

Photo :
  • instagram

Namun seperti dilansir dari Metro.co.uk. West Ham United tidak ada niat untuk menjual Declan Rice pada musim ini. Jadi kepada para klub yang menginginkan jasanya harus bersabar setidaknya satu musim lagi.

Declan Rice memiliki sisa kontrak selama dua musim lagi bersama West Ham United. The Hammers siap memberikan perpanjangkan kontrak kepada sang pemain dengan menawarkan gaji paling tinggi di Premier League. Selain itu juga, West Ham United akan mematok harga 150 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,7 triliun.

Declan Rice merupakan asli dari akademi Chelsea dan telah bergabung bersama West Ham United pada musim 2014/2015. Selama berseragam West Ham United, ia telah mencetak enam gol dari 141 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya