Chelsea Belum Menyerah Kejar Raheem Sterling

Raheem Sterling
Raheem Sterling
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Chelsea dan Manchester City sedang melakukan pembicaraan lanjutan mengenai transfer Raheem Sterling. Sebab, manajer Chelsea, Thomas Tuchel bertekad untuk menambahkan Sterling ke dalam opsi lini serangnya.

Sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa kesepakatan antara kedua klub mengenai harga sudah dekat. Meskipun, petinggi lainnya telah mengatakan bahwa itu masih terlalu optimistis pada tahan negosiasi saat ini.

Kesepakatan apa pun antara Chelsea dan ManCity akan tergantung pada kesepakatan pribadi Sterling. Pasalnya, Sterling diperkirakan akan berharap mendapatkan gaji lebih dari yang didapatkannya bersama The Citizens.

Terlebih, Sterling ingin menahbiskan statusnya sebagai salah satu talenta lini depan terbaik di Premier League, pada puncak kariernya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan Sterling dengan Pep Guardiola dan ManCity tetap positif. Namun, juara Premier League musim lalu itu siap merelakannya pergi selama ada tawaran yang mencapai 50 juta poundsterling.

Sterling saat ini hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya yang ada di Etihad, tanpa ada rencana itu diperpanjang.

Sterling sendiri dilaporkan tertarik untuk membicarakan kemungkinan pindah kembali ke London, di mana sebagian besar keluarganya masih tinggal di sana, dan dia juga dibesarkan di Neasden, hanya beberapa mil dari Wembley.