Chelsea Belum Menyerah Kejar Raheem Sterling

Raheem Sterling
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Chelsea dan Manchester City sedang melakukan pembicaraan lanjutan mengenai transfer Raheem Sterling. Sebab, manajer Chelsea, Thomas Tuchel bertekad untuk menambahkan Sterling ke dalam opsi lini serangnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa kesepakatan antara kedua klub mengenai harga sudah dekat. Meskipun, petinggi lainnya telah mengatakan bahwa itu masih terlalu optimistis pada tahan negosiasi saat ini.

Kesepakatan apa pun antara Chelsea dan ManCity akan tergantung pada kesepakatan pribadi Sterling. Pasalnya, Sterling diperkirakan akan berharap mendapatkan gaji lebih dari yang didapatkannya bersama The Citizens.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Terlebih, Sterling ingin menahbiskan statusnya sebagai salah satu talenta lini depan terbaik di Premier League, pada puncak kariernya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan Sterling dengan Pep Guardiola dan ManCity tetap positif. Namun, juara Premier League musim lalu itu siap merelakannya pergi selama ada tawaran yang mencapai 50 juta poundsterling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sterling saat ini hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya yang ada di Etihad, tanpa ada rencana itu diperpanjang.

Sterling sendiri dilaporkan tertarik untuk membicarakan kemungkinan pindah kembali ke London, di mana sebagian besar keluarganya masih tinggal di sana, dan dia juga dibesarkan di Neasden, hanya beberapa mil dari Wembley.

Sterling diyakini akan memberikan tambahan amunisi lini depan Chelsea, dengan pengalamannya. Apalagi, selama memperkuat Liverpool dan ManCity, penggawa Timnas Inggris itu telah mencetak 165 gol dalam 165 penampilan di Premier League. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya