Rooney Minta MU Tambah Striker

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Wayne Rooney menilai stok striker yang dimiliki Manchester United saat ini masih kurang. Karena itu, musim depan Rooney berharap manajamen mau menambahnya.

Manchester United hingga saat ini sudah menyarangkan 82 gol atau 14 gol lebih banyak dari musim lalu. Namun torehan ini masih kalah dibanding koleksi gol Chelsea yang mencapai 95 gol.

MU sendiri saat ini sedang terancam kehilangan mahkota juara Premier League setelah kalah satu poin dari pimpinan klasemen Chelsea yang telah mengantongi 83 poin.

Malam ini MU akan menjamu Stoke City sedagkan Chelsea akan bertemu Wigan Athletic. MU bakal kehilangan gelar bila Chelsea berhasil mengalahkan Wigan.

"Jila kami bisa membawa dua pemain besar, itu akan memberikan kami peluang yang besar untuk membawa gelar liga bila Chelsea memenangkannya malam ini," kata Rooney kepada The People.

"Jika Anda melihat skuat MU saat meraih treble winner pada 1999, kami punya 4 pemain depan dan semuanya punya kemampuan mencetak gol," tambahnya.

Menurut Rooney, MU saat ini memang memiliki empat pemain depan. Namun komposisi ini akan lebih seimbang bila manajemen bersedia mendatangkan beberapa striker andal lainnya.

"Saat ini kami memiliki (Dimitar) Berbatov dan Michael Owen. Kami juga punya Federico Macheda, namun jika kami mendapat tambahan pemain depan yang top, itu akan membuat tim ini benar-benar seimbang," tandasnya.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024