Jack Grealish Ikut Berkomentar Debut Erling Haaland Tertunda

Erling Haaland
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola - Jack Grealish ikut berkomentar mengenai absenya Erling Haaland di laga pembuka tur pramusim Manchester City Amerika Serikat, Kamis 21 Juli 2022.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Jack Grealish mengungkapkan bahwa Erling Haaland tidak bisa tampil di laga pembuka karena masalah kebugaran. Pemain asal Norwegia tersebut tidak dalam keadaan fit. Jika pemain 22 tahun dalam kondisi fit maka di tidak akan bisa terhentikan.

Manchester City baru saja meraih kemenangan di laga pembuka saat menghadapi Club America dengan skor 2-1. Dua gol ManCity ditorehkan oleh Kevin De Bruyne. Sementara gol dari Club America dicetak oleh Henry Martien.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Jack Grealish.

Photo :
  • instagram

Pemain baru yang belum menjalani debutnya yaitu Erling Haaland karena masalah kebugaran. Sementara dua pemain baru lainya seperti Julian Alvarez dan Kalvin Phillips mendapatkan debutnya bersama Manchester City.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Namun penampilan dari Julian Alvarez belum cukup mengesankan karena masih menyesuaikan dengan gaya permainan Pep Guardiola. Sementara Kalvin Phillips bermain di babak kedua menggantikan Bernardo Silva.

Erling Haaland baru bisa menjalani debutnya saat pertandingan selanjutnya menghadapi Bayern Munich pada Sabtu 23 Juli 2022. Debut Haaland pun dibocorkan oleh sang pemain melalui akun twitter pribadinya.

Erling Haaland

Photo :
  • Twitter ManCity

Semenatar Pep Guardiola mengatakan, Bahwa Erling Haaland sedang menjalani latihan khusu. Setelah menjalani musim yang panjang bersama Borussia Dortmund dan timnas Norwegia.

Jack Grealish berbicara kepada awak media setelah pertandingan berakhir menghadapi Club America, seperti dilansir dari Manchester Evening News. Mantan pemain Aston Villa tersebut mengatakan mengenai Erling Haaland, Jack Grealish memprediksi bahwa Erling Haaland tidak akan terhentikan jika dalam kondisi fit.

"Dia (Erling Haaland) merupakan pemain yang brilian, hari pertama saya bertemu dengannya, kami mengendarai mobil bersama, bahkan setelah perjalanan itu saya berpikir, dia merupakan pemain yang hebat," kata Jack Grealish.

Jack Grealish menambahkan lebih lanjut, Erling Haaland sangat sederhana, dia juga terlihat sangat bagus ketika menjalani latihan. Ketika dia mencapai kebugaran penuh maka dia tidak akan terbendung, saya tidak sabar untuk bermain dengannya dan saya sangat menantikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya