Tak cuma De Jong, MU Berpotensi Dapatkan 2 Pemain Barcelona

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong
Sumber :
  • Twitter/@DeJongFrenkie21

VIVA Bola – Manchester United tengah berupaya mewujudkan dua transfer sekaligus dari Barcelona. Selain Frenkie de Jong, Setan Merah berpotensi mendapatkan satu pemain lagi, yakni Memphis Depay.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Ya, sudah sejak lama De Jong menjadi incaran MU. Niatan itu semakin kuat lantaran manajer Erik ten Hag juga mendorong klub mendapatkan sang pemain.

Sebenarnya, kesepakatan sudah hampir terwujud saat MU setuju membayar Barcelona sebesar £56 juta. Tapi, belakangan transfer ini mandek lantaran sang pemain enggan pindah. Blaugrana juga masih memiliki utang gaji pada gelandang asal Belanda itu.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Tapi, dikutip Mirror, MU masih belum menyerah mendapatkan tanda tangan De Jong. Mereka sangat percaya diri bisa membuat pemain 25 tahun itu setuju merumput di Old Trafford.

Penyerang Barcelona, Memphis Depay

Photo :
  • Barcelona
Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Bahkan, Setan Merah berpeluang menggaet satu pemain lagi, yakni Memphis Depay. Penyerang 28 tahun itu berpotensi dilepas Barcelona lantaran sudah memiliki Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Menariknya, ini bakal jadi kesempatan kedua bagi Memphis andai kembali ke Old Trafford. Dia sempat merasakan satu setengah musim bersama MU pada 2015-2017.

Sayang, dia gagal memenuhi ekspektasi meski digadang menjadi penerus kedigdayaan nomor punggung 7 di MU.

Jika kembali bergabung, dia memiliki peluang untuk memperbaiki reputasinya di MU.

Di sisi lain, Barcelona memang butuh merampingkan skuadnya guna memangkas pengeluaran dan menjaga keseimbangan keuangan klub. Maka itu, penjualan beberapa pemain dibutuhkan agar klub mendapatkan pemasukan dan terhindar dari sanksi Financial Fair Play.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya