Oxford United Takluk di Markas Derby County

Derby County vs Oxford United
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA Bola – Oxford United menyambangi Pride Park, markas Derby County dalam pekan pertama League One 2022/2023. Bermain pada Sabtu malam WIB 30 Juli 2022, tim tamu kalah dengan skor 0-1.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Pertandingan berjalan sengit pada babak pertama. Tuan rumah berupaya mendominasi permainan dengan terus memberi tekanan ke pertahanan tim tamu.

Meski terus dalam tekanan, permainan disiplin dari Oxford United membuat Derby County kesulitan untuk mencetak gol. Peluang yang tercipta tidak bisa dimaksimalkan.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Masuk ke babak kedua, Oxford United masih menunjukkan solidnya permainan. Mereka tak membiarkan Derby County bisa dengan mudah menciptakan peluang.

Sayangnya pertahanan Oxford United jebol juga ketika pertandingan memasuki menit 80. Derby County unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Conor Hourihane.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Di sisa waktu yang ada, Oxford United mencoba untuk mencetak gol balasan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tercipta.

Derby County vs Oxford United

Photo :
  • twitter.com/OUFCOfficial

Susunan Pemain

Derby County: Joe Wildsmith; Eiran Cashin, Curtis Davies, Hayden Roberts, Jason Knight, Max Bird, Conor Hourihane, Korey Smith (Louie Sibley 60'), James Collins, Tom Barkhuizen, Nathaniel Mendez-Laing (Liam Thompson 86').

Oxford United: Simon Eastwood; Stuart Findlay, Elliot Moore, Steve Seddon, Sam Long, Marcus Browne, Marcus McGuane, Cameron Brannagan, Matt Taylor, Billy Bodin (Josh Murphy 73'), James Henry (Alex Rodriguez 73').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya