Sikap Ronaldo Bikin Panas Ruang Ganti MU, Pemain Dukung Segera Dijual

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

VIVA Bola – Saga transfer Cristiano Ronaldo bersama Manchester United semakin membuat panas ruang ganti klub. Sejumlah pemain mulai kesal dengan sikap yang ditunjukkan pemain asal Portugal tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo menginginkan untuk keluar dari Old Trafford setelah klub dianggap tak bisa mendukung ambisinya untuk meraih trofi. Setan Merah juga tak lolos ke Liga Champions musim depan dan cuma berlaga di Liga Europa.

Pembangkangannya ditunjukkan dengan tak mengikuti tur pramusim dengan alasan tengah menyelesaikan masalah keluarga. Dia kemudian kembali saat MU meladeni Rayo Vallecano tapi pulang sebelum laga usai.

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Talksport

Ronaldo pun terlihat tak senang dengan keputusan manajer Erik ten Hag yang mencadangkannya di laga perdana Premier League ketika menjamu Brighton and Hove Albion yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Dikutip The Sun, situasi itu membuat Ronaldo, melalui sang agen, Jorge Mendes, mendesak agar dirinya segera dilepas. Dia ingin mendapatkan klub baru yang sesuai dengan ambisinya.

Belakangan, banyak pemain MU yang berharap Ronaldo segera dijual. Namun, mereka tak mendukung pemain 37 tahun itu, melainkan sebagai upaya membuat ruang ganti lebih harmonis.