Hattrick Leandro Trossard, Brighton Paksa Liverpool Main Imbang

Penyerang Brighton Leandro Trossard
Penyerang Brighton Leandro Trossard
Sumber :
  • Peter Byrne/PA via AP

VIVA Bola – Liverpool menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 1 Oktober 2022. Kedua tim harus puas mengantongi satu poin dari pertandingan ini karena skor akhir adalah 3-3.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Liverpool sudah dikejutkan oleh Brighton. Tim tamu mencetak gol keunggulan melalui tendangan Leandro Trossard.

Brighton yang menerapkan serangan balik cepat masih bisa membuat beberapa peluang setelah itu. Beruntung bagi Liverpool, karena Alisson yang bertugas sebagai kiper mampu mementahkannya.

Pada menit ke-18, Liverpool kembali dikejutkan oleh gol dari skuad asuahn Roberto De Zerbi. Lagi-lagi Trossard yang mencatatkan nama di papan skor Anfield Stadium.

Liverpool vs Brighton Premier League 2022/2023

Liverpool vs Brighton Premier League 2022/2023

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

Liverpool tak mau begitu saja dibuat tertinggal. Skuad asuhan Juergen Klopp memberi respons dengan cara terus menekan pertahanan Brighton.

Pada menit 33, Mohamed Salah mengirimkan umpan kepada Roberto Firmino dan diteruskan menjadi gol. Wasit sempat melihat video assistant referee (VAR) untuk memastikan gol tersebut, dan keputusannya adalah mengesahkannya.