Penonton Butuh Pertolongan Medis di Tengah Laga Oxford United

Oxford United vs Wycombe di League One
Sumber :
  • twitter.com/wwfcofficial

VIVA Bola – Laga Oxford United vs Wycombe dalam lanjutan League One di Kassam Stadium, Sabtu malam WIB 8 Oktober 2022 tertunda selama 40 menit. Karena di tengah laga babak pertama, ada penonton di tribun yang butuh pertolongan medis.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Momen itu terjadi tak lama Oxford United mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Sayangnya, eksekusi dari Cameron Brannagan belum bisa membuahkan gol.

Ketika kedua tim kembali bermain, beberapa penonton yang ada di tribun barat tiba-tiba berdiri dan memberi tahu wasit. Tak lama ada pengumuman di stadion yang isinya informasi laga harus ditunda terlebih dulu.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Setelah sekira 40 menit tertunda, para pemain kedua tim dipersilahkan untuk melakukan pemanasan kembali. Laga dilanjutkan mulai dari menit ke-15.

Oxford United vs Wycombe di League One

Photo :
  • twitter.com/OUFCOfficial
Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Kedua tim saling jual beli serangan. Tapi, tim tamu yang berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit 33 melalui Christian Forino Joseph.

Tertinggal satu gol membuat Oxford United coba untuk lebih gencar lagi menyerang. Sayangnya sampai babak pertama usai, tak ada gol bisa mereka ciptakan.

Lebih Ngotot di Babak Kedua

Oxford United yang tak mau menderita kekalahan di markas sendiri coba untuk meningkatkan tempo permainan. Mereka berupaya untuk terus menekan tim tamu.

Namun memang tidak mudah bagi mereka untuk bisa menembus pertahanan Wycombe. Bahkan beberapa kali mereka harus jatuh bangun ketika mendapat serangan balik.

Saling jual beli serangan terjadi. Namun, sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, keunggulan 1-0 tim tamu tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga angka, Wycombe kini naik ke urutan 15 klasemen sementara League One dengan 14 poin. Sementara Oxford United ada di posisi 20 dengan 11 angka.

Susunan Pemain

Oxford United: Simon Eastwood; Stuart Findlay, Elliott Moore, Ciaron Brown, Sam Long, Marcus McGuane, Kyle Joseph (Josh Murphy 82'), Cameron Brannagan, Matt Taylor, Marcus Browne, James Henry (Billy Bodin 69').

Wycombe: Max Stryjek; Alfie Mawson, Christian Forino Joseph, Joe Jacobson, Jason McCarthy, Anis Mehmeti, Lewis Wing, Dominic Gape (Nick Freeman 19'), Sam Vokes, Jordan Obita, Garath McCleary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya