Kunci Haaland Tampil Mengerikan Bersama Manchester City, Makan Jeroan

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Copenhagen
Sumber :
  • Instagram: Manchester City

VIVA Bola – Bomber Manchester City, Erling Braut Haaland kini menjadi sorotan. Ia tampil mengerikan bersama raksasa Premier League itu.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Erling Haaland menjadi mesin gol yang tak terhentikan bersama ManCity di musim ini. Ia sudah mengemas 20 gol hanya dari 12 laga bersama The Citizens.

Usut punya usut, ternyata performa ciamik Haaland tak lepas dari pola makannya. Untuk terus tampil konsisten seperti saat ini Haaland tentu harus menjaga kondisi fisiknya dengan sangat baik. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Salah satu hal yang dilakukan Haaland adalah menjaga pola makan dengan sangat ketat. Baru-baru ini, Haaland mengungkapkan soal apa yang dikonsumsinya, termasuk makan jeroan.

Pemain Manchester CIty, Erling Haaland rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Haaland makan daging sapi dan meminum air yang telah melalui proses penyaringan setiap hari. Pria 22 tahun ini menyebutnya diet ala Hannibal Lecter. Hal tersebut terungkap dalam film dokumenter yang menceritakan kehidupan Haaland di Man City berjudul "Haaland The Big Decision".

"Kamu (orang lain) tidak makan ini, tapi saya begitu memperhatian tubuh saya. Saya pikir makan makanan berkualitas yang alami mungkin adalah yang paling penting," ujar Haaland dalam film tersebut dikutip dari Daily Mail, Selasa 11 Oktober 2022.

"Sapi lokal makan rumput di sana? Saya makan jantung dan hatinya. Hal pertama yang saya lakukan di pagi hari adalah mendapatkan sinar matahari di mata saya, ini bagus untuk ritme sirkadian".

"Saya juga sudah mulai menyaring air minum saya sedikit. Saya pikir itu dapat memiliki manfaat besar bagi tubuh saya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya