Liverpool Waspadai Kejutan West Ham United

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp meminta timnya untuk mewaspadai West Ham United jelang kedua tim bersua di pekan ke-12 Premier League di Anfield, Rabu 19 Oktober 2022 (Kamis dini hari WIB).

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir laman resmi klub, Klopp mengantisipasi potensi kejutan yang akan disuguhkan oleh West Ham pada laga nanti. Itu sebabnya, para pemain Liverpool diminta memberikan 100 persen di lapangan.

"Mereka memberikan kami banyak masalah, di sini dan di sana (Stadion London) sebagaimana setiap waktu. David (Moyes) telah melakukan pekerjaan luar bisa dan sekarang membawa pemain baru, benar-benar pemain berkualitas, pilihan cadangan," ujar Klopp.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menambahkan, pertandingan West Ham merupakan hal yang penting bagi Liverpool untuk melanjutkan penampilan ciamik mereka seperti yang mereka tampilkan kontra Manchester City akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool mampu mengunci kemenangan setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Mohamed Salah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bahasa Inggris saya tidak cukup bagus untuk mengekspresikan bagaimana itu (hasilnya). Sangat. Dari segala perbedaan perspektif. Itu adalah penampilan yang kami butuhkan, itu adalah bagaimana kami harus mempertahankannya, itu adalah caranya kami harus berkomitmen," Klopp menegaskan.

Manajer asal Jerman itu menjelaskan, saat ini West Ham memiliki banyak pilihan di berbagai lini mereka, termasuk di lini depan ketika Michail Antonio bergantian dengan Gianluca Scamacca.

Selain itu, Klopp mengatakan beberapa kedatangan pemain anyar seperti Lucas Paqueta serta Thilo Kehrer membuat West Ham menjadi tim yang harus diwaspadai musim ini.

"Michail Antonio telah bermain sebanyak 80 pertandingan terakhir dan sekarang mereka bisa berbagi sedikit di depan sana, dengan tugas internasional (Liga Conference Europa). Itu sangat masuk akal," kata Klopp menerangkan.

"(Lucas) Paqueta, pemain hebat; (Thilo) Kehrer saya tahu jelas dari Jerman, bek kelas atas. Hanya untuk beberapa nama. Itu hanya perkembangan West Ham dan itu membuat kami semakin sulit. Tetapi kepentingannya tidak akan berubah, itu sangat, sangat penting," ujarnya menambahkan.

Pemain Liverpool merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@LFC
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya