'Raditya Dika' Makin Gacor, Newcastle United Tembus 3 Besar Premier League

Gelandang Newcastle United, Miguel Almiron.
Sumber :
  • Steven Paston/PA via AP

VIVA Bola – Newcastle United terus menunjukkan permainan impresif. Teranyar, The Magpies sukses menggasak tuan rumah Southampton 4-1 dalam lanjutan Premier League di St Mary's, Minggu 6 November 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemenangan ini membawa Newcastle mampu menembus jajaran tiga besar Premier League. Klub yang dimiliki konsorsium Arab Saudi ini mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan, menggeser Tottenham Hotspur yang turun ke posisi keempat.

Di balik kegemilangan Newcastle, ada sosok Miguel Almiron. Yang menarik, di tengah melesatnya Almiron nama Raditya Dika ikut terangkat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Usut punya usut, Raditya Dika memiliki wajah yang mirip dengan Almiron. Setiap Almiron mencetak gol, justru Raditya Dika yang kerap menjadi trending topic di Twitter.

Pemain Newcastle United, Miguel Almiron mirip Raditya Dika.

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kembali ke Almiron, pemain internasional Paraguay ini mencetak satu gol saat bersua Southampton. Ini membuatnya mencatat rekor mencengangkan.

Almiron sukses mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan terakhir di Premier League. Dalam laga-laga tersebut, hanya melawan Manchester United, dia absen mencetak gol.

Sisanya, pemain 28 tahun rutin mencetak gol. Dari mulai dua gol ke gawang Fulham, disusul masing-masing sebiji gol saat menghadapi Brentford, Everton, Tottenham, Aston Villa dan Southampton.

Klarifikasi Raditya Dika
Yang menarik, Raditya Dika turut mengomentari aksi kembarannya. Yang terbaru, saat Almiron mencetak gol saat bersua Southampton.

Raditya me-repost Story salah satu followernya. Dalam potongan video, Almiron menjebol gawang Southampton.

"Keren juga gue," tulis Raditya Dika.

Sebelumnya, ayah dua anak ini sempat memberikan klarifikasi. Bahwa, yang mencetak gol dalam duel Tottenham vs Newcastle United pada 23 Oktober 2022, bukanlah dirinya. Itu adalah Almiron yang memang mirip dengan Radit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya