Antonio Conte Yakin Son Heung-min Main di Piala Dunia 2022 Qatar

Son Heung-min cedera saat membela Tottenham Hotspur di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Cole

VIVA Bola - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyakinkan bahwa Son Heung-min akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar nanti bersama Timnas Korea Selatan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Son Heung-min baru saja menjalani operasi di bagian wajah setelah mengalami cedera cukup serius. Kini ia sedang menjalani masa pemulihan dan harus absen membela Tottenham Hotspur dalam beberapa pertandingan ke depan.

Son Heung-min alami cedera saat hadapi Marseille

Photo :
  • 90min.com
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Seperti dilansir Antara, Selasa 8 November 2022. Kapten Timnas Korea Selatan tersebut mengalami cedera patah tulang di sekitar mata kiri dalam laga Liga Champions menghadapi Marseille. Dalam laga tersebut Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1.

Setelah insiden tersebut, Son Heung-min langsung ditarik keluar. lalu besoknya, mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut langsung menjalani operasi. Namun tim dokter memprediksi bahwa Son Heung-min akan kembali fit ketika gelaran Piala Dunia 2022 dimulai yaitu pada 20 November 2022 mendatang.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Saya telah memberikan pesan untuknya setelah menjalani operasi. Son Heung-min sangat kecewa dengan situasi seperti ini. Tapi saya berharap dia akan pulih dan bermain di Piala Dunia," Kata Antonio Conte.

"Saya dulu juga merupakan seorang pemain dan sangat penting bermain di Piala Dunia. Saya yakin bahwa dia (Son Heung-min) akan segera sembuh dan bermain di Piala Dunia untuk Timnas Korea Selatan," lanjutnya.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

Son Heung-min merupakan salah satu pemain penting bagi Timnas Korea Selatan. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 35 gol bersama Timnas Korea Selatan dalam 104 pertandingan.

Timnas Korea Selatan akan menjalani laga pembuka di babak penyisihan Grup H menghadapi Uruguay pada 24 November. Tim Negeri Gingseng tersebut berada satu grup bersama Timnas Ghana dan Timnas Portugal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya