Jual Jorginho ke Arsenal, Chelsea Kini Recoki Inter Milan

Aksi gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, saat hadapi Lyon
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA Bola – Chelsea melepas Jorginho ke Arsenal. Mereka pun kini harus mencari pengganti sang gelandang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Jorginho diboyong dengan biaya 12 juta euro. Dia pun sudah meluncur ke markas The Gunners menjalani tes medis pada Selasa 31 Januari 2023.

Diyakini Jorginho akan mengikat kontrak sampai 2024 mendatang. Lalu juga diserta opsi perpanjangan di tahun selanjutnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bagi Arsenal, Jorginho adalah alternatif setelah mereka kesulitan mendatangkan target utamanya, Moises Caicedo, dari Brighton Hove Albion.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Untuk Caicedo padahal Arsenal sudah dua kali mengajukan tawaran, namun selalu ditolak. Nominal yang diajukan bahkan mencapai 70 juta euro.

Dari Chelsea, mereka ingin melabuhkan pengganti Jorginho sebagai jenderal lapangan tengah segera. Enzo Fernandez dari awal menjadi target, namun negosiasi masih mentok.

Pemain Inter Milan, Nicola Barella rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/inter

Mau tak mau mereka harus menyiapkan alternatif. Tapi unikya, bidikan lain dari Chelsea juga cukup berat untuk didapatkan.

Laporan Football Italia, The Blues mengincar Niocolo Barella. Tentu saja tidak mudah memboyongnya, sebab Inter Milan sebagai pemilik sudah menyatakan kalau sang gelandang tidak dijual.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya