Kisah Sedih di Balik Rekor 100 Gol Son Heung-min di Premier League

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Opta

VIVA Bola - Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min senang bisa mencetak gol ke-100 di Premier League dalam kemenangan atas Brighton & Hove Albion, akhir pekan lalu.

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

Bintang internasional Korea Selatan tersebut berharap pencapaian ini dapat menginspirasi lebih banyak pemain Asia untuk bercita-cita ke Premier League.

Dia berkata, "Ini adalah sesuatu yang saya impikan. Ini adalah pencapaian luar biasa yang tidak akan saya miliki tanpa rekan satu tim saya."

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Mencetak 100 gol di Premier League adalah hal yang sangat besar. Saya sangat emosional karena saya mengalami saat-saat sulit dalam beberapa minggu terakhir." 

"Kakek saya meninggal dunia dan itu tidak mudah. Saya ingin mengirimkan gol itu kepadanya," jelasnya seperti dilansir Tribal Football, Senin 10 April 2023

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Inspirasi Buat Pemain Asia

Bomber Totteham Hotspur, Son Heung-min

Photo :
  • Twitter.com/SpursOfficial/

So Heung-min berharap semua pemain Asia terutama di Korea Selatan dapat melihat pencapaianya ini dan menjadikannya inspirasi bahwa mereka bisa juga melakukannya.

"Ini hal yang baik untuk Asia dan saya mengambil tanggung jawab besar untuk menjadi contoh yang baik untuk membantu para pemain muda."

"Saya ingin mereka percaya pemain Asia bisa melakukan hal luar biasa di Premier League."

"Terkadang Anda selalu mengharapkan musim yang luar biasa, tetapi bisa ada lebih banyak tekanan. Saya pemain yang paling frustrasi (kalau bermain buruk), tetapi saya melihat di mana saya bisa meningkat. 

"Saya sering frustrasi, karena saya bukan pemain yang sempurna jadi saya perlu melihat kelemahan saya. Para fans mendukung saya dan saya perlu mengambil tanggung jawab besar untuk melakukannya dengan baik di sisa musim ini."

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya