Jawaban Singkat Klopp saat Ditanya Apakah Dia Ingin Lihat Arsenal Juara Premier League Musim Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA Bola - Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan jawaban singkat saat penggemar bertanya apakah dia ingin Arsenal juara Premier League musim ini.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Liverpool mengancam peluang Arsenal mengakhiri musim ini sebagai juara Premier League setelah menahan imbang 2-2 di Anfield, akhir pekan lalu.

Hasil imbang ini membuat Arsenal kini hanya unggul enam poin dari rival kuat Manchester City, yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Arsenal akan menghadapi ManCity di Etihad Stadium pada 26 April 2023. Laga ini bisa menjadi momentum buat ManCity menggusur Arsenal.

Klopp memiliki pendapatnya tentang perburuan gelar Premier League setelah hasil imbang Liverpool dengan Arsenal, akhir pekan lalu.

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Duel Liverpool vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo

Seorang fans Arsenal yang juga pembawa acara AFTV, Cecil Jee Thomas mendekati Klopp yang sedang berbicara kepada fans di luar Anfield sambil duduk di mobilnya.

"Apakah Anda ingin melihat kami memenangkan liga, Arsenal, atau tidak?" Thomas bertanya kepada Klopp.

Pertanyaan yang membuat bos Liverpool itu tersenyum lebar. Manajer asal Jerman itu pun hanya menjawab singkat. "Tim terbaik yang juara," jawab Klopp.

Arsenal

Photo :
  • ap
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya