Jose Mourinho Tolak Selamatkan Chelsea yang Sedang Berantakan

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Performa berantakan ditunjukkan Chelsea musim ini. The Blues mengalami lima kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saat ini nama mantan manajer Tottenham Hotspur dan PSG Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan menangani Chelsea. Selain itu, ada juga rumor Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge.

Menurut laporan Corriere dello Sport yang dilansir Football Italia, Mourinho dihubungi salah satu direktur Chelsea. The Special One menjadi salah satu kandidat potensial.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat melawan Brighton

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth
   
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Mourinho menolak tawaran tersebut. Manajer asal Portugal ini justru ingin segera menemui pemilik AS Roma, Dan Friedkin untuk membicarakan kontrak baru.

Kontarak Mourinho bersama Roma akan habis Juni 2023 mendatang. Pelatih 60 tahun ini sempat dikaitkan dengan Timnas Brasil dan PSG.

Di musim perdananya bersama Roma, Mourinho langsung mempersembahkan gelar Liga Konferensi Eropa, gelar perdana Giallorossi di Eropa. Musim ini, petualangan Roma menjadi lebih sulit namun mereka masih ada di semifinal Liga Europa.

Mourinho sempat dua periode menangani Chelsea, yakni pada 2004-2007 dan 2013-2015. Dia membawa Chelsea meraih tiga gelar Premier League, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya