Kabar Buruk Hantam MU, Chelsea Segera Rekrut Pemain Incaran Mereka

Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram

ManchesterManchester United terancam kehilangan lagi pemain incaran mereka. Setelah Harry Kane lepas dari bidikan, kini gliran Moises Caicedo.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pasalnya, Chelsea dikabarkan akan menebus Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion. Hal ini lantaran Chelsea ditinggal banyak pemain seperti N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, juga Ruben Loftus-Cheek.

Brighton memasang banderol 64,3 juta poundsterling untuk pemainnya yang masih terikat kontrak hingga 2027 ini. Namun, Daily Mail mengabarkan bahwa Chelsea akan membayar Moises Caicedo dengan harga 80 juta poundsterling. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sementara Arsenal mundur dari perburuan Moises Caicedo dengan nominal itu. Moises Caicedo dinilai akan menjadi tandem yang pas untuk Enzo Fernandez di lini tengah Chelsea.

Caicedo tampil luar biasa untuk Brighton pada musim 2022/2023 lalu. Bersama Alexis Mac Allister, Caicedo menjadi kekuatan utama lini tengah Brighton dan membuat kejutan besar di Premier League.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Gelandang 21 tahun juga tampil apik di Piala Dunia 2022. Walau gagal membawa Ekuador lolos dari fase grup, Caicedo bermain konsisten dan sempat mencetak satu gol ke gawang Senegal.

Allister sudah meninggalkan Brighton dan bergabung dengan Liverpool. Kini, giliran Caicedo yang akan hengkang dan tengah memilah opsi terbaik untuknya.

Chelsea satu langkah di depan United dalam saga transfer Caicedo. The Blues sudah melakukan pembicaraan dengan Caicedo secara personal. 

Akan tetapi, sang pemain sempat mengaku bahwa dirinya ingin bermain di MU. Namun, hal itu bisa saja urung terjadi lantaran lambatnta gerak MU dalam mengajukan penawaran. 

"Mimpi saya adalah bermain untuk Manchester United. Antonio Valencia adalah teladan untuk diikuti. Dengan dedikasi dan kekuatan, dia mampu mencapai level itu. Dia memotivasi saya untuk terus bekerja keras dan berada di jalan yang benar," kata Caicedo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya