Glazer Yakinkan Erik ten Hag soal Dana Transfer Manchester United

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Keluarga Glazer selaku pemilik saham mayoritas Manchester United memberikan jaminan kepada manajer Erik ten Hag. Mereka berani menyiapkan dana yang cukup untuk bursa transfer musim panas ini.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Mengutip Mirror, Keluarga Glazer menyampaikan kepada ten Hag jika dana yang mereka siapkan bakal memenuhi kebutuhan rencana transfer yang sudah dirancang.

Kabar ini sekaligus mematahkan kekhawatiran publik terkait kabar sebelumnya. Di mana ada isu yang menyebutkan Glazer akan memblokir beberapa rencana transfer yang dibuat ten Hag.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Keluarga Glazer

Photo :
  • Instagram: gianboni14

Jika itu terjadi, jelas Manchester United akan kesulitan bersaing untuk tingkat Premier League dan Eropa. Karena tim-tim lain yang jadi persaing mereka sudah bergerak belanja pemain mahal.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Tim berjuluk Setan Merah saat ini sedang fokus untuk bisa memboyong Andre Onana dari Inter Milan. Mereka butuh kiper baru setelah David De Gea tak diperpanjang kontraknya.

Sejauh ini baru Mason Mount yang jadi rekrutan mahal Setan Merah. Tapi itu masih belum cukup untuk menambah kekuatan MU yang mau bersaing di level tertinggi.

Mason Mount

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Harapan dari juru taktik asal Belanda itu, dia diberikan dana belanja sekira 170 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,3 triliun. Itu akan membuatnya lebih leluasa bergerak di bursa transfer.

Dari jumlah itu, baru Rp981 miliar yang dikeluarkan MU untuk membeli Mason Mount. Sisanya masih disimpan untuk belanja beberapa incaran lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya