Manchester United Didesak Turunkan Harga Harry Maguire

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Inggris – West Ham United sedang berupaya untuk mendatangkan Harry Maguire yang saat ini bermain untuk Manchester United. Namun mereka mau harga jualnya diturunkan.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Mengutip Tribal Football, manajer West Ham United, David Moyes merupakan penggemar bek Timnas Inggris tersebut. Dia ingin membawa Maguire ke London.

Manchester United memang memasukkan nama Maguire dalam daftar jual. Harga yang dipatok manajemen tim berjuluk Setan Merah ada di angka 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp982 miliar.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajer West Ham United, David Moyes.

Photo :
  • www.whufc.com

West Ham menolak untuk membayar di angka tersebut. Mereka masih mau manajemen MU untuk menurunkan nilai jual bek berusia 30 tahun tersebut.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

West Ham bisa berbelanja pemain dengan leluasa di bursa transfer musim panas ini. Karena mereka akan mendapatkan dana besar dari penjualan Declan Rice.

Declan Rice masih santer dikabarkan jadi incaran Arsenal. Yang jadi masalah adalah kesepakatan tertulis belum dilakukan oleh tim berjuluk The Gunners.

Declan Rice

Photo :
  • instagram @declanrice

Jika Arsenal sudah memberi kepastian membeli Declan Rice, kemungkinan uang yang bakal didapatkan oleh tim berjuluk The Hammers adalah Rp2,9 triliun.

Jumlah itu akan menambah dana belanja West Ham untuk musim ini. Moyes tinggal memilih pemain yang cocok untuk menjalankan strategi yang diinginkan.

Maguire adalah salah satu nama yang bisa mereka andalkan di musim depan. Meski di musim lalu, dia lebih akrab dengan bangku cadangan MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya