Manchester United Berpacu dengan Waktu Dapatkan Andre Onana

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Manchester – Manchester United berharap untuk mencapai kesepakatan untuk Andre Onana setelah Inter Milan menurunkan harga.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Erik ten Hag berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan kesepakatan. Setan Merah terkunci dalam pembicaraan dengan Inter Milan mengenai potensi kesepakatan untuk Onana.

Express mengklaim, MU yakin kesepakatan dapat dicapai pada waktunya untuk membuat Onana bersatu kembali dengan Ten Hag pada waktunya untuk tur pramusim mereka.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pasukan Ten Hag akan terbang ke AS minggu depan untuk pertandingan persahabatan melawan Arsenal dan Wrexham yang akan datang pada 19 dan 22 Juli.

Di waktu yang bersamaan, Ten Hag itu ingin transfer Onana disegel tepat waktu untuk perjalanan melintasi Atlantik.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

United belum menyetujui biaya dengan Inter untuk Onana meskipun telah berminggu-minggu negosiasi antara kedua belah pihak, dengan kepala klub dari pertemuan tim Liga Premier untuk pembicaraan pada hari Kamis untuk mencoba dan membicarakan kesepakatan.

Tawaran pertama mereka, yang diyakini bernilai sekitar £38 juta, ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri dan hanya ada kemajuan bertahap sejak negosiasi yang berkepanjangan. 

Menurut Fabrizio Romano, mereka telah mengajukan 'proposal lisan' senilai £45 juta, dengan tambahan £4,2 juta lainnya.

Inter telah menolak untuk mengalah dari permintaan £50 juta mereka untuk Onana sejauh ini, dengan United hanya bersedia mencapai £43 juta dengan tambahan.

Menurut The Mirror, petinggi United merasa itu adalah harga yang pantas untuk pemain Kamerun itu, yang membantu Inter mencapai final Liga Champions musim lalu dan menorehkan 19 clean sheet di semua kompetisi.

Tapi United menghadapi tenggat waktu untuk menyelesaikan langkah tersebut karena Ten Hag ingin Onana diterbangkan ke AS Rabu depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya