Andre Onana Selangkah Lagi Gabung ke Manchester United, Ikut Tur Pramusim ke AS

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

Manchester - Manchester United selangkah lagi mendatangkan kiper asal Inter Milan yaitu Andre Onana setelah kepergian David De Gea.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano, Kamis 13 Juli 2023. Kurang dari 24 jam Manchester United dan Inter Milan akan menjalani kesepakatan terhadap Andre Onana.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Manchester United sangat dekat untuk mendatangkan Andre Onana, pembicaraan berjalan dengan baik, tawaran terakhir akan segera tiba serta akan diumumkan," tulis fabrizio Romano dalam tweetnya.

Selain itu juga, Manchester United sedah menyelesaikan persyarakan secara pribadi baik dengan Inter Milan dan Andre Onana. Kabarnya, kiper asal Kamerun itu akan mendapatkan kontrak selama empat tahun.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Sementara itu, Manchester United ingin segera merampungkan Andre Onana sebelum menjalani tur pramusimnya ke Amerika Serikat.

Seperti diketahui, kini Manchester United lebih fokus untuk mendatangkan kiper. Pasalnya Setan Merah baru saja kehilangan David De Gea yang kontraknya sudah berakhir pada 30 Juni 2023 lalu.

Pada malam kemarin, Manchester United baru saja menjalani tur pramusim pertamanya menghadapi Leeds United dengan meraih kemenangan 2-0 di Stadion Oslo, Norwegia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya