Manchester United Siap Amankan Bintang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

Sofyan Amrabat saat Maroko melawan Spanyol
Sumber :
  • AP Photo/Ebrahim Noroozi

Inggris – Manchester United dikabarkan jadi yang terdepan dalam upaya mengamankan jasa bintang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat. Saat ini dia bermain untuk Fiorentina.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bukan kali ini saja Manchester United dikaitkan dengan Sofyan Amrabat. Pada Januari 2023, dia juga sempat dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah.

Meski kemudian berita itu mereda, MU masih tetap memantau permainan Amrabat di Fiorentina. Mereka tertarik dengan karakter bermain gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat berduel dengan Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Mengutip Talk Sport, MU sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran baru kepada Fiorentina. Mereka juga menanti momen yang tepat untuk negosiasi.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Manajer MU, Erik ten Hag dikabarkan menyukai cara bermain Amrabat yang dapat membuat permainan anak asuhnya semakin solid. Sebagai gelandang bertahan, Amrabat terkenal dengan permainan lugas.

Bisa dibilang sekarang ini Amrabat sedang berada dalam masa akhir di Fiorentina. Itu karena kontraknya bersama tim berjuluk La Viola tersisa sampai Juni 2024.

Situasi yang bisa membuat Fiorentina memilih untuk menjualnya. Ketimbang jika di akhir musim depan, Amrabat ingin pindah, mereka harus melepas dengan status bebas transfer.

Di musim 2022/2023, Amrabat jadi andalan di lini tengah Fiorentina. Dia bermain dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa transfer musim panas ini menarik bagi MU. Karena selain Amrabat, ada beberapa nama lain yang kerap dikaitkan dengan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya