Al Hilal Siapkan 70 Juta Euro untuk Datangkan Gelandang Manchester City

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva
Sumber :

Inggris – Kabar terbaru datang dari klub sepakbola Arab Saudi, Al-Hilal. Mereka disebut telah memberi tahu Manchester City dan bersedia membayar €70 juta untuk mengontrak Bernardo Silva musim panas ini.

Di Depan Putra Mahkota Arab Saudi, Anwar Ibrahim Singgung Konsisten Negara Islam Bela Palestina

CBS Sports melaporkan, Al-Hilal bertekad mengontrak bintang Portugal itu. Mereka sedang bersiap untuk melakukan pendekatan formal ke Manchester City. 

Disebutkan klub Liga Pro Saudi itu menawarkan gaji per tahun kepada Silva sebesar €50 juta (£43 juta/$55 juta). Pemain sayap itu telah mempertimbangkan tawaran Al-Hilal selama sekitar satu bulan. 

Indonesia-Arab Saudi Perluas Kerja Sama Penerbangan Haji dan Umroh, Intip Kesepakatannya

Pemain Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/mancity

Al-Nassr juga terbuka mengontraknya setelah mendapati tawaran mereka untuk mendaratkan Hakim Ziyech dari Chelsea gagal.

Bertemu Menteri Haji Saudi, Wapres Minta Kuota Haji RI Ditambah Setiap Tahun

Memang, Arab Saudi bukan satu-satunya pilihan yang dimiliki pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini. Barcelona telah lama mengejar tanda tangannya sementara Paris Saint-Germain juga ingin mengontraknya. 

Hanya saja, kesulitan keuangan Barca mungkin menjadi ganjalan dan PSG sedang berusaha menuntaskan masa depan Kylian Mbappe, sehingga sulit untuk membeli Silva. 

ManCity, di kesempatan terpisah masih berharap bisa meyakinkan dia untuk menandatangani kontrak baru, mengingat lembar kerjanya saat ini akan berakhir pada 2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya