Bayern Munich Makin Ganas, Manajer Spurs Tak Jamin Masa Depan Harry Kane

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

London – Saga transfer Harry Kane menuju Bayern Munich semakin memanas. Bayern Munich mengajukan tawaran yang sulit ditolak Tottenham Hotspur.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Bayern mengajukan penawaran sebesar  €80 juta atau setara Rp1,3 triliun. Spurs diyakini akan menerima tawaran tersebut ketimbang harus kehilangan pemain 29 tahun ini secara cuma-cuma.

Kontrak Kane bersama Tottenham hanya tersisa satu tahun lagi. Jika Kane tak memperpanjang kontraknya, The Lilywhites terancam kehilangan sang pemain secara gratis pada 2024.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Manajer anyar Tottenham Hotspur Ange Postecoglou ditanya mengenai masa depan Kane saat konferensi pers. Meski menginginkan Kane bertahan, Postecoglou tak bisa menjamin apa pun.

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung)
Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Saya tak bisa memberikan jaminan apapun dan saya tak menjanjikan apapun. Sebab, saat Anda berurusan dengan hal semacam ini (bursa transfer), Anda tak bisa berusurusan dengan kepastian apapun dalam hidup," kata Postecoglou dilansir Sportsmole.

"Saya hanya mengikuti dan mencoba berkonsentrasi pada hal-hal yang saya ketahui sekarang. Yang saya tahu sekarang adalah bahwa Harry adalah bagian dari skuad ini dan dia akan kembali berlatih dan berada di antara para pemain dan mulai bekerja sama," tegas manajer asal Australia ini.

Di sisi lain, Spurs mulai berburu pengganti Kane. Mereka selangkah lagi mendapatkan Manor Solomon dari Shakhtar Donetsk. Musim lalu, pemain Timnas Israel ini tampil apik saat membela Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya