Gaji Selangit dari Tottenham Hotspur Agar Harry Kane Bertahan

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane rayakan gol
Sumber :
  • Zac Goodwin/PA via AP

Inggris – Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur masih abu-abu. Penyerang Timnas Inggris tersebut dikabarkan sedang dalam incaran klub Bundesliga, Bayern Munich.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Bayern Munich mau memboyong Harry Kane karena ingin lini depannya semakin tajam. Thomas Tuchel sebagai pelatih menjadikan Kane sebagai incaran utama untuk didatangkan.

Godaan dari Bayern kepada Kane membuat Tottenham Hotspur waspada. Mereka tak mau sang superstar meninggalkan tim. Tapi situasi yang ada sekarang tak menguntungkan mereka.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Musim depan Tottenham tidak bermain di kompetisi level Eropa. Sementara Kane yang sedang dalam masa produktif ingin bisa bersaing di tingkat tertinggi.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bayern memberi peluang kepada Kane untuk tampil di Liga Champions. Dengan skuad yang ada sekarang, peluang untuk memenangkan trofi juara pun terbuka.

Mengutip Daily Telegraph, Tottenham mencoba untuk mempertahankan Kane sebisa mungkin. Salah satu cara yang mereka tempuh adalah dengan memberi tawaran kenaikan gaji.

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane rayakan gol

Photo :
  • Zac Goodwin/PA via AP

Andai mau bertahan di tim berjuluk The Lillywhites tersebut, penyerang berusia 29 tahun tersebut akan diberi bayaran 400 ribu poundsterling atau setara dengan Rp7,9 miliar per pekannya.

Kabar ini muncul di tengah pesimistisnya manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengenai masa depan Kane. Dia bahkan tak menjamin sang penyerang akan bertahan.

"Saya tak bisa memberikan jaminan apa pun dan saya tak menjanjikan apa pun. Saat Anda berurusan dengan hal semacam ini, Anda tak bisa berurusan dengan kepastian dalam hidup," kata Postecoglou.

"Saya hanya coba berkonsentrasi pada apa yang saya ketahui sekarang ini. Yang saya tahu sekarang Harry merupakan bagian dari skuad ini dan dia akan kembali berlatih dan berada di antara pemain lain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya