Jordan Hendeson Setuju Tinggalkan Liverpool ke Al-Ettifaq

Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol bersama Jordan Henderson
Sumber :
  • Daily Mirror

London – Kabar mengejutkan datang dari Jordan Henderson. Pemain 32 tahun itu dikabarkan setuju bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Ettifaq. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat


Klub Arab Saudi, Al-Ettifaq, menawari gaji fantastis kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson. 

Nominal gaji yang disodorkan Al-Ettifaq, tersebut bahkan sampai empat kali lipat dibanding yang diterima Henderson di Liverpool. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Dilansir Daily Star, kesepakatan Henderson dengan Al-Ettifaq baru secara lisan, dan penyelesaian transfer serta administrasi akan dibicarakan dengan Liverpool.

Jika kepindahan Henderson ke Al-Ettifaq berjalan lancar, maka pemain 33 tahun itu akan reuni dengan mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard yang ditunjuk sebagai pelatih klub tersebut awal bulan ini.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah memboyong Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Mereka telah bergabung dengan Thiago Alcantara, Fabinho, Stefan Bajcetic dan Curtis Jones.

Kepergian Henderson dari Liga Premier akan memberikan perubahan yang menarik bagi tim nasional Inggris menjelang Kejuaraan Eropa tahun depan. 

Tidak jelas apakah manajer Gareth Southgate akan tetap memanggil Henderson untuk memperkuat lini tengah The Three Lions mengingat adanya penurunan kualitas yang cukup besar dari Liga Premier ke Liga Pro Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya