Klub Arab Saudi Asuhan Steven Gerrard Goda Kapten Liverpool Gaji Rp13 Miliar Per Minggu

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson kabarnya akan menerima tawaran klub asal Arab Saudi yaitu Al Ettifaq yang kini ditangani oleh Steven Gerrard.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Jordan Henderson kini menjadi target utama Al Ettifaq. Selain itu juga, pemain asal Inggris tersebut akan mendapatkan gaji empat kali lipat dari Liverpool yaitu 700 ribu poundsterling atau setara Rp13 miliar per minggu.

Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson

Photo :
  • twitter.com/EURO2020
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Sedangkan gaji yang diterima Jordan Henderson sekarang di Liverpool yaitu 190 ribu poundsterling atau setara Rp3,6 miliar serta masih terikat kontrak selama dua musim lagi bersama skuad asuhan Juergen Klopp.

Dilansir Metro UK, Kamis 13 Juli 2023. Jordan Henderson akan melakukan pembicaraan dengan Juergen Klopp sebelum memutuskan untuk menerima tawaran klub asal Arab Saudi itu.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pasalnya masih ada kemungkinan dirinya masih bertahan di Liverpool. Namun jika kehilangan tempat utama di The Reds, Jordan Henderson tampaknya akan lebih memutuskan meninggalkan Anfield.

Pada musim ini, Liverpool telah mendatangkan dua gelandang yaitu Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai dan posisi Jordan Henderson di tim utama terancam tergeser oleh kedua pemain tersebut.

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson

Photo :
  • twitter.com/JHenderson

Banyak media yang mengungkapkan bahwa Jordan Henderson mempertimbangkan tawaran Al Ettifaq. Tampaknya pemain berusia 33 tahun itu akan menerima tawaran dari Al Ettifaq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya