Menantikan Performa Gemilang Declan Rice di Arsenal

Declan Rice resmi gabung Arsenal
Sumber :
  • Arsenal.com

London Arsenal resmi mendapatkan Declan Rice. Kepastian ini diumumkan melalui laman resmi klub pada Sabtu malam WIB 15 Juli 2024. Desas-desus yang berhembus kencang beberapa waktu belakangan akhirnya menemui kepastian.

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Edu Gaspar selaku Direktur Teknik Arsenal gembira menyambut transfer ini. Declan Rice dipercaya bakal memberi dampak positif kepada skuad asuhan Mikel Arteta.

Edu percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Declan Rice. Karena bersama West Ham United dan Timnas Inggris dia sudah mampu menunjukkan kualitas.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Declan Rice Resmi ke Arsenal

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Arsenal yang diisi mayoritas pemain muda akan jadi sangat ketat persaingannya. Mereka butuh performa di level maksimal karena tak cuma akan mentas di Premier League, tapi juga Liga Champions.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Edu Gaspar betul-betul antusias melihat bagaimana kontribusi yang akan diberikan Rice kepada tim berjuluk The Gunners di musim depan.

“Declan adalah pemain dengan kemampuan fantastis dan rekor yang terbukti baik di level klub maupun internasional. Proses transfer ini merupakan upaya besar tim dengan rencana yang jelas, dan kami sangat senang Declan bergabung dengan kami," ujar Edu, dikutip dari laman resmi klub.

“Declan adalah pemain internasional muda berkualitas tinggi yang akan menambah kekuatan besar bagi skuad kami, sangat cocok dengan strategi kami untuk bersaing dengan pemain muda berbakat di klub," imbuhnya.

"Sangat menyenangkan bahwa Declan akan bergabung dengan Mikel, pelatih kami, dan rekan setim barunya di waktu yang tepat menjelang musim baru."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya