Perpisahan MU dengan Harry Maguire Makin Dekati Kenyataan

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Manchester – Manchester United dikabarkan bakal melepas Harry Maguire di tengah minat dari Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou dan West Ham United asuhan David Moyes.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Menurut GiveMeSport, Tottenham Hotspur dan West Ham United tertarik untuk mengontrak Harry Maguire dari rival Liga Premier Manchester United di jendela transfer musim panas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah sekarang secara aktif mencoba untuk menjual bek tengah internasional Inggris £ 200.000 per minggu.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

“Perantara dalam permainan telah bekerja untuk menemukan solusi potensial,” menurut laporan tersebut, yang menambahkan bahwa Manchester United dapat menjualnya seharga £35 juta.

Melansir Give me Sport,  Tottenham Hotspur harus mengajukan penawaran untuk Harry Maguire dan mencoba untuk mengontrak bek Manchester United di jendela transfer musim panas.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

The Red Devils sekarang aktif mencoba untuk menjual bek menunjukkan bahwa mereka putus asa untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun dari buku mereka.

Itu bisa memungkinkan Tottenham meyakinkan Manchester United untuk menjual Maguire dengan harga kurang dari £35 juta.

Benar, gaji Maguire £ 200.000 per minggu sangat besar, tetapi itulah tarif hari ini untuk pemain internasional Inggris yang berada di puncak permainan mereka.

Maguire mungkin tidak sukses besar di Old Trafford, tetapi dia telah melakukannya dengan sangat baik untuk Inggris.

Dan sang bek bermain bagus untuk Leicester City sebelum dia pindah ke Setan Merah. Ada spekulasi bahwa striker bintang Harry Kane ingin Tottenham mengontrak Maguire musim panas ini.

Jika itu benar, maka Tottenham setidaknya harus mencoba meyakinkan Maguire untuk pindah ke Stadion Tottenham Hotspur.

West Ham United adalah ancaman bagi Spurs terkait Maguire, tetapi bek Inggris itu diyakini akan memilih Tottenham daripada The Hammers.

Lagi pula, Tottenham adalah klub yang lebih besar yang secara teratur menantang empat besar Liga Premier.

Maguire telah membuat 219 penampilan di Premier League sejauh ini dalam karirnya. Sang bek telah mencetak 11 gol, memberikan delapan assist, dan menjaga 56 clean sheet dalam pertandingan tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya