Manchester United Vs Wolves, Menanti Debut Gemilang Andre Onana

Andre Onana
Sumber :
  • ap

Inggris – Andre Onana menyambut laga pembuka Premier League di musim 2023/2024 antara Manchester United versus Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Old Trafford, Selasa 15 Agustus pukul 02.00 WIB dengan penuh semangat.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Onana sudah tidak sabar menjalani debut resminya di hadapan pendukung sendiri. “Saya tahu dengan mereka (para penggemar) kami lebih kuat. Saya pikir itu akan hebat, kami akan bekerja untuk itu dan saya sangat bersemangat untuk pertandingan yang akan datang dan saya sudah bersemangat untuk Wolves,” ujar Onana dikutip dari laman resmi MU, Senin 7 Agustus 2023.

Sejauh ini, MU telah melakoni delapan laga pramusim. Mereka melawan Leeds United (2-0), Olympique Lyon (1-0), Arsenal (2-0), Wrexham (1-3), Real Madrid (0-2), Borussia Dortmund (2-3), dan RC Lens (3-1) untuk menyambut musim depan.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Untuk Onana sendiri, tampil hanya pada tiga laga yaitu saat melawan Madrid, Dortmund, dan Lens.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

“Manajer melakukan pekerjaan dengan baik, semua orang bekerja keras, jadi saya sangat yakin dan positif semuanya akan baik jika kita melakukan hal yang benar,” ucapnya.

Kiper asal Kamerun itu menyebut, debut bermain di kandang saat timnya melakoni laga pramusim melawan Lens pada Sabtu 5 Agustus adalah pengalaman yang luar biasa karena mampu memberikan kemenangan dan mendapatkan sambutan hangat dari publik Theatre of Dreams.

“Pengalaman yang luar biasa, saya sangat senang untuk pertandingan pertama saya di sini, debut kandang saya,” ungkapnya.

“Sambutan yang luar biasa bagi saya, sangat hangat. Saya senang, apalagi dengan kemenangan hari ini, itu penting,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya