Kehebatan Hojlund yang Bikin Erik Ten Hag Mati-matian Datangkan ke MU

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

MANCHESTER – Rasmus Hojlund sudah resmi menjadi penggawa Manchester United. Dia didatangkan dari Atalanta dengan biaya sekitar 76 juta euro, atau setara Rp1,23 triliun.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Mengutip laman resmi Manchester United, Rasmus Hojlund diberikan kontrak hingga Juni 2028. Di dalamnya ada klausul perpanjangan untuk beberapa tahun lagi.

Adalah manajer Erik Hen Hag yang ngebet memboyong Hojlund. Dan kini dia membeberkan kelebihan dari sang pemain sehingga dianggap layak bergabung dengan skuad 'Setan Merah'.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Dia pemain depan sesungguhnya. Sangat langsung ke gawang. Bisa menekan lawan dengan baik, juga memiliki kelebihan secara fisik. Kami butuh itu untuk menyeimbangkan skuad," kata Ten Hag.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

"Semua ada dalam benak dia. Dia selalu ingin mencetak gol," sambungnya dikutip Daily Star.

Ten Hag pun sangat yakin dengan potensi yang dimiliki anak baru tersebut. Dia dan segenap pelatih di MU siap mendukung untuk Hojlund mampu menggapai kemampuan terbaiknya ke depan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

"Sekarang tinggal dia mau mengeksploitasinya dan kami akan selalu memberi dukungan," bebernya.

Sepanjang 87 pertandingan di semua kompetisi untuk Atalanta, Hojlund mampu menyumbangkan 27 gol. Dia juga berhasil menembus skuad utama Timnas Denmark dan mencetak enam gol dari enam penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya