Rasmus Hojlund ke Manchester United, Mimpi yang Jadi Kenyataan

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Inggris – Rasmus Hojlund resmi berseragam Manchester United untuk musim 2023/2024. Dia diperkenalkan ke publik menjadi bagian tim berjuluk Setan Merah pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kabar Rasmus Hojlund datang ke MU disambut gembira oleh para penggemarnya. Apalagi dia dianggap sebagai salah satu penyerang muda berbakat di dunia.

Manchester United adalah klub yang diidamkan oleh Hojlund sejak masih kecil. Dia selalu memimpikan bisa berjalan memasuki Old Trafford sebagai pemain.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Kepercayaan dari MU untuk merekrutnya akan dibalas dengan semaksimal mungkin. Ini adalah langkah baru bagi penyerang Timnas Denmark tersebut.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

"Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan, dan saya bertekad untuk membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya," kata Hojlund, dikutip dari laman resmi klub.

"Ini masih awal dalam karier saya, tapi saya tahu bahwa saya siap untuk mengambil langkah ini dan bermain dengan kelompok kelas dunia ini," imbuhnya.

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap

Main di MU bukanlah hal mudah. Banyak tekanan bakal diarahkan kepadanya. Apalagi persaingan di Premier League dan Liga Champions bakal sangat ketat.

Di usia muda harus menemui tekanan berat seperti itu, Hojlund tak ragu. Karena dia juga sudah bicara dengan manajer MU, Erik ten Hag, sehingga percaya bisa berkembang maksimal.

"Begitu saya berbicara dengan manajer, saya tahu bahwa lingkungan ini akan sempurna untuk perkembangan saya," ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Saya menikmati kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia. Di bawah bimbingan dan dukungannya, saya tahu bahwa saya mampu mencapai hal-hal hebat bersama rekan tim baru saya di klub spesial ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya