5 Pemain Tampil Luar Biasa saat Debut di Premier League Musim 2023/2024

Sandro Tonali
Sumber :
  • Twitter: Newcastle United

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain yang mampu tampil luar biasa ketika menjalani debutnya di Premier League. Selain itu juga, diantara mereka ada yang terpilih sebagai pemain terbaik.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Meskipun baru mencicipi Premier League, diantara mereka juga ada yang mampu mencetak gol serta menyelamatkan timnya dari kekalahan. Berikut beberapa pemain tampil luar biasa saat debut di Premier League, dilansir berbagai sumber:

1. Andre Onana

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Andre Onana mampu tampil luar biasa ketika menjalani debutnya di Manchester United. Kiper asal Kamerun itu tercatat telah melakukan enam kali penyelamatan luar biasa. Mantan pemain Inter Milan itu terpilih sebagai pemain terbaik ketika skuad asuhan Erik Ten Hag meraih kemenangan tipis 1-0 atas Wolverhampton.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

2. Sandro Tonali

Sandro Tonali

Photo :
  • Twitter: Newcastle United

Sandro Tonali tampil luar biasa di laga debutnya bersama Newcastle United. Pemain Timnas Italia itu berhasil menyumbangkan satu gol ketika laga baru berjalan enam menit.

Selain itu juga, Sandro Tonali berhasil mengantarkan Newcastle United meraih kemenangan 5-1 atas Aston Villa. Meskipun jelang laga usia, mantan pemain AC milan itu ditarik keluar.

3. Milos Kerkez

Milos Kerkez tampil luar biasa sebagai bek kiri di laga debutnya di Premier League bersama Bournemouth. Namun Pemain asal Hungaria itu belum bisa mengantarkan klub barunya meraih kemenangan atas West Ham United setelah ditahan imbang 1-1.

4. Simon Adingra

Simon Adingra telah menjalani debutnya di Premier League bersama Brighton. Pemain berusia 21 tahun itu mampu tampil luar biasa dan berhasil mencetak satu gol saat Brighton menumbangkan Luton Town FC.

Padahal pemain asal Pantai Gading itu bermain di babak kedua, namun penampilannya mampu membuat Roberto De Zerbi terkesan.

5. Nicolas Jackson

Nicolas Jackson tengah menjadi debutnya di Premier League bersama Chelsea saat menghadapi Liverpool. Meskipun dalam laga tersebut, ia tidak mencetak gol, namun pemain berusia 21 tahun itu mampu tampil luar biasa serta mendapatkan beberapa peluang yang hampir mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya