Debut Mengenaskan Manusia Termahal Premier League, Begini Kata Bos Chelsea

Moises Caicedo
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Moises Caicedo menjadi pemain termahal di Premier League setelah dibeli Chelsea dari Brighton dengan harga 115 juta pounds atau setara Rp2,2 triliun.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pemain 21 tahun itu juga telah menjalani debut di Chelsea. Namun, penampilannya tak sesuai harga,  dia menjadi salah satu pemain yang mendapatkan rating buruk saat Chelsea dihajar West Ham United 1-3,Minggu 20 Agustus 2023.

Caicedo masuk sebagai pemain penggantu pada menit ke-61. gelandang asal Ekuador tersebut gagal membuat dampak yang positif setelah masuk ke lapangan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Caicedo sering kehilangan bola. Dia bahkan melanggar Emerson Palmieri sehingga West Ham mendapat penalti yang dieksekusi sempurna oleh Lucas Paqueta dan membuat Chelsea kalah 1-3.

Meski debut Caicedo dianggap sangat buruk, Pochettino tidak mempersoalkan itu. Dia melihat banyak hal positif dari sang pemain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Dia memberi tahu kami bahwa dia siap bermain. Saya pikir 30 menit bagus untuknya dan banyak hal positif," kata Pochettino kepada BBC.

"Dia mungkin kecewa tetapi kami harus terus maju dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk kami," ujarnya, menambahkan.

Hasil ini membawa West Ham berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Sedangkan Chelsea terdampar sementara di peringkat ke-15 dengan satu poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya