Declan Rice Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Arsenal Tekuk Crystal Palace

Duel Crystal Palace vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

London - Arsenal berhasil mencuri tiga poin di markas Crystal Palace setelah meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Selhurst Park pada Selasa dini hari tadi, 22 Agustus 2023.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Gol tunggal Arsenal dibukukan melalui aksi Martin Odegaard di menit ke 53 melalui tendangan penalti. Sementara hingga laga usai, Crystal tak mampu menyamakan skor. Berikut beberapa fakta menarik duel Crystal Palace vs Arsenal:

1. Diwarnai Satu Kartu Merah

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Pada menit ke 67, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Takehiro Tomiyasu harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu. Pemain asal Jepang itu mendapatkan kartu kuning kedua, tak lama dari kartu kuning pertama di menit ke 60.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

2. Declan Rice Terbaik

Pemain baru Arsenal, Declan Rice mampu tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan. Ia terlihat beberapa kali berhasil mencuri bola dari kaki lawan.

Selain itu juga, tampak menciptakan peluang dari tendangan di luar kotak penalti. Alhasil Declan Rice berhasil terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Duel Crystal Palace vs Arsenal

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Arsenal memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Crystal Palace. Skuad asuhan Mikel Arteta itu berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi, satu menelan kekalahan dan satu berakhir imbang.

4. Arsenal Dihantam Badai Cedera

Gabriel Jesus Jalani Oprasi Lutut

Photo :
  • Instagram: Gabriel Jesus

Lini serang Arsenal terlihat sangat tumpul. The Gunners hanya mampu meraih kemenangan lewat gol penalti Martin Odegaard. Hal ini disebabkan cederanya Gabriel Jesus yang menjadi penyerang utama Arsenal.

5. Catatan Apik Arsenal

Pemain Arsenal rayakan gol Martin Odegaard

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Arsenal menjadi salah satu tim Premier League yang memiliki persiapan yang cukup matang. Terlihat dalam lima pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan. Tampaknya catatan tersebut akan terus berlanjut mengingat pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya