Gawat, Baru Raih 1 Trofi Erik Ten Hag Hamburkan Rp7,9 Triliun di Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Erik Ten Hag datang ke Manchester United pada musim 2022/2023 didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang diberhentikan manajemen klub.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Ketika Erik Ten Hag pertama kali datang ke Manchester United. Pelatih asal Belanda itu langsung mendatangkan lima pemain untuk merombak skuad MU untuk bisa bersaing dengan klub Premier League lainnya.

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pada musim perdanya, Erik Ten Hag mendatangkan Antony dengan harga 86 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun, Lisandro Martinez 56,7 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun, Casemiro 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun, Tyrell Malacia 14,7 juta poundsterling atau setara Rp286 miliar serta Christian Eriksen secara gratis.

Erik Ten Hag berhasil meraih satu trofi untuk musim pertamanya di Manchester United yaitu meraih Piala Liga Inggris. Selain itu juga, Pelatih berusia 52 tahun itu berhasil mengatakan Bruno Fernandes dan kawan-kawan melangkah ke babak final Piala FA meskipu harus tumban dari Manchester City di laga puncak.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Sementara di Premier League, Manchester United mampu berang di peringkat ketiga dan kembali lagi bermain di Liga Champions pada musim 2023/2024, setelah sebelumnya bermain di Liga Europa.

Pada musim 2023/2024 atau musik keduanya Erik Ten Hag bersama Manchester United. Ia telah mendatangkan tiga pemain. Selain itu juga, Ten Hag berencana masih ingin mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Diantara pemain yang sudah resmi adalah Mason Mount 60 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun, Andre Onana 47,2 juta poundsterling atau setara Rp920 miliar dan Rasmus Hojlund 72 poundsterling atau Rp1,4 triliun.

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Mampukan dimusim kedua, Erik Ten Hag meraih banyak trofi atau malah sebaliknya merasa kesulitan bersaing dengan klub-klub Premier League lainnya.

Di laga perdana, Manchester United hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Wolverhampton. Namun di laga kedua, Setan Merah harus menelan kekalahan atas Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya