Terbantai di Laga 'Rahasia', Sinyal Bahaya Bagi MU

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

MANCHESTER – Meski kompetisi sudah berjalan, rupanya Manchester United masih menggelar uji coba. Pada Rabu kemarin, 23 Agustus 2023, mereka menghadapi Burnley di markas latihan, Carrington.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Hal serupa pernah dilakukan oleh MU juga. Kala itu mereka menghadapi Everton.

Dalam pertandingan tersebut MU menurunkan sejumlah pemain pelapis, walau juga ada beberapa penggawa inti yang diberi menit tampil.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Cuma yang menjadi sorotan adalah hasil laga itu sendiri. MU secara mengejutkan kalah tiga gol tanpa balas.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Jacob Bruun Larsen, Jay Rodriguez, dan Zeki Amdouni membobol gawang Setan Merah. Sungguh sebuah hasil membahagiakan bagi The Clarets yang akhir pekan nanti akan bersua dengan Aston Villa.

Dari MU beberapa pemain yang menjadi starter adalah Jonny Evans, Donny van de Beek, Anthony Martial, Scott McTominay, dan Facundo Pellistri.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Photo :
  • ap

Walau bukan laga tim utama, ini bisa menjadi sinyal kurang bagus bagi MU. Atau ini juga harus menjadi peringatan bagi Erik Ten Hag untuk mengasahkan lagi kekuatan tim, sebab para pemain pelapis ini juga akan punya peran penting dalam tim karena mengarungi begitu banyak laga di berbagai kompetisi musim ini.

Untuk MU, musim ini mereka sudah dua kali tampil. Sialnya mereka pekan kemarin langsung merasakan pahitnya kekalahan di tangan Tottenham Hotspur.

Sedangkan Burnley baru sekali bermain di awal musim dan takluk dari Manchester City. Sedangkan pekan lalu mereka gagal bermain, karen laga ditunda.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya