Ditendang Manchester United, Ini 5 Klub Tujuan Mason Greenwood

Pemain Manchester United, Mason Greenwood rayakan gol ke gawang RB Leipzig.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA Bola - Manchester United dan Mason Greenwood resmi berpisah. Pasalnya pemain asal Inggris itu diduga telah melakukan pelecehan dan pemukulan terhadap mantan kekasihnya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Melalui situs resmi Manchester United, mereka telah mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan kerjasama dengan Mason Greenwood setelah melakukan beberapa investigasi terkait kasus yang sedang dihadapi oleh pemain berusia 21 tahun itu.

Mason Greenwood mendapatkan hukuman dari Manchester United. Sejak Januari 2022, ia tidak bergabung dengan pemain lain serta menyerahkan segala urusannya kepada pihak yang wajib.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Berikut beberapa tujuan Mason Greenwood setelah ditendang Manchester United, dilansir dari berbagai sumber:

1. AS Roma

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pelatih AS Roma Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Keputusan Manchester United untuk berpisah dengan Mason Greenwood, dimanfaatkan oleh pelatih AS Roma yaitu Jose Mourinho. Kabarnya pelatih asal Portugal itu tertarik terhadap Greenwood untuk menampungnya setelah mengembalikan bakat terbaiknya.

2. Galatasaray

Pemain Galatasaray merayakan gol

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague

Ketika Mason Greenwood tersandung kasus dugaan kekerasan seksual. Dimana Manchester United belum memutuskan nasibnya. Ada beberapa klub Turki ingin meminjam jasanya. Dengan kemampuan yang sekarang, Mason Greenwood bisa mengembalikan penampilan terbaiknya jika bergabung bersama Galatasaray

3. Al Ettifaq

Pelatih Al Ettifaq Steven Gerrard

Photo :
  • Instagram @ettifaq

Bukan pilihan yang buruk, Jika Mason Greenwood memutuskan bergabung dengan klub-klub Arab Saudi. Kini Liga Pro Saudi sudah dihuni oleh beberapa pemain luar biasa seperti Karim Benzema, Neymar serta Cristiano Ronaldo.

Jika ia memutuskan untuk ke Arab Saudi, kabarnya AL Ettifaq tertarik untuk mendatangkan Mason Greenwood. Jika ia memutuskan bergabung dengan klub tersebut, Maka pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Manchester United itu akan bertemu dengan rekan satu negaranya yaitu Jordan Henderson.

4. Liga Amerika Serikat

Bisa menjadi pilihan lain, Jika Mason Greenwood memutuskan melanjutkan karir di MLS. Pastinya banyak klub yang siap menampung. Selain itu juga, sudah ada beberapa nama besar yang berlaga di MLS seperti Lionel Messi yang bergabung dengan Inter Miami.

5. Besiktas

Mason Greenwood bisa melanjutkan karir di Besiktas untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Hal tersbeut bertujuan untuk mengembalikan performa terbaiknya seperti ketika membela Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya