Manchester City Selangkah Lagi Datangkan Jeremy Doku

Jeremy Doku
Sumber :
  • IG: doku.be

VIVA Bola - Kabarnya Manchester City akan mendatangkan Jeremy Doku dari Rennes dengan harga 55 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dilansir salah satu jurnalis ternama Fabrizio Romano, Selasa 22 Agustus 2023. Manchester City telah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan Jeremy Doku. Ia akan menjadi pengganti cocok untuk Riyad Mahrez yang memutuskan bergabung dengan Al-Ahli.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selain itu juga, Manchester City sudah menjadwalkan untuk melakukan tes medis terhadap Jeremy Doku pada pekan depan. Pemain asal Belgia itu akan mendapatkan kontrak selama lima musim kedepan.

Sejauh ini, Manchester City baru mendatangkan dua pemain yaitu Mateo Kovacic dari Chelsea dan Josko Gvardiol dari RB Leipzig. Sementara pemain yang keluar terbilang cukup banyak diantaranya Ilkay Gundogan, Riyad Mahrez, Joao Cancelo serta jumlah pemain lain.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Maka dari itu, Manchester City sangat membutuhkan satu atau dua pemain baru untuk bisa mempertahankan gelar Premier League dan Liga Champions.

Kini Manchester City semakin dekat untuk mendatangkan Jeremy Doku dari Rennes. Ia memiliki kemampuan luar biasa sebagai penyerang sayap kanan.

Jeremy Doku

Photo :
  • IG: doku.be

Selama bergabung dengan Rennes, Jeremy Doku tercatat sudah mencetak 12 gol serta 10 assist dari 92 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Belgia, ia telah mencetak dua gol dari 14 pertandingan sejak debutnya pada 5 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya