Jose Mourinho Bergerak, Mau Bawa Mason Greenwood ke AS Roma

Pemain Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Inggris – Keputusan Manchester United dan Mason Greenwood untuk berpisah coba dimanfaatkan oleh Jose Mourinho. Dia langsung melakukan perbincangan melalui telepon.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Jose Mourinho tertarik membawa Mason Greenwood ke AS Roma. Karena sang juru taktik yakin pemain berusia 21 tahun itu bisa memberi dampak baik kepada tim asuhannya.

Mourinho berencana untuk membawa Greenwood ke AS Roma dengan status pinjaman. Kebetulan keduanya sudah kenal baik saat pria asal Portugal itu menangani MU.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Pemain Manchester United, Mason Greenwood.

Photo :
  • Instagram/@masongreenwood

Akan tetapi masih jadi pertanyaan apakah Greenwood mau ke Serie A. Karena situasi psikologisnya belakangan ini setelah kasus kekerasan seksual masih belum stabil.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Greenwood sudah divonis bebas dan dinyatakan tak bersalah. Tapi, karena nama baik tim, manajemen MU memilih untuk berpisah dengannya pada musim ini.

"Semua yang terlibat, termasuk Mason, memahami kesulitan yang dihadapi jika ia meneruskan kariernya di Manchester United," demikian pernyataan di laman resmi United.

Bomber Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@premierleague

"Oleh sebab itu disepakati bersama bahwa hal yang akan sesuai untuk dia adalah pergi dari Old Trafford, dan kami sekarang akan bekerja dengan Mason untuk mencapai hasil itu."

Kasus ini sudah lama menjerat pemain asal Inggris tersebut. Dia bahkan disingkirkan dari skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

Selain Roma, ada beberapa klub lain yang dikaitkan dengan Greenwood. Klub dari Turki dan Arab Saudi yang erat dikabarkan mau mendatangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya