Mengejutkan, Harry Maguire Dituding Batal Tinggalkan MU Akibat Hal Ini

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVA – Mantan bek Chelsea dan Liverpool Glen Johnson menuding Harry Maguire sengaja membatalkan proses transfernya dari Manchester United ke West Ham.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Maguire sebenarnya berada di ambang pintu keluar dari Old Trafford. Tetapi, kesepakatan 30 juta pounds gagal terjadi dan dia saat ini tetap menjadi pemain United.

Sejumlah spekulasi penyebab gagalnya Harry Maguire ke West Ham muncul. Mulai dari menolak karena gaji yang tidak dinginkan sampai dengan ingin memperjuangkan posisinya di Setan Merah.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Namun, Johnson percaya bahwa Maguire sendiri tidak ingin pindah ke West Ham. Dia menilai, sang pemain tidak percaya diri dapat tampil dengan performa terbaik di West Ham.

“Ya, saya pikir dia perlu bermain sepak bola dan menunjukkan kepada semua orang bahwa dia masih cukup bagus untuk bermain untuk Inggris. Jika dia cukup percaya diri bahwa dia akan sukses di West Ham, maka saya yakin mereka akan menyelesaikan kesepakatannya," kata Kohnson.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

“Saya pikir dia khawatir dia masih bisa bermain-main dengan kemampuannya saat ini di West Ham dan kemudian situasinya menjadi lebih memalukan."

"Saya pikir dia pasti gugup dengan kepindahan tersebut karena jujur ​​saja, jika tim Anda saat ini tidak menginginkan Anda dan tim Premier League lain menginginkan Anda, maka kesepakatan tersebut akan relatif mudah untuk dilakukan. Saya hanya yakin dia tidak cukup percaya diri untuk mengambil langkah itu.”

Maguire telah berjuang selama dua tahun terakhir dengan penurunan performanya yang mengakibatkan dirinya dibekukan oleh Erik ten Hag, yang lebih memilih pasangan Lisandro Martinez dan Raphael Varane.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya