Oxford United Puncaki Klasemen League One Usai Bungkam Charlton Athletic

Selebrasi pemain Oxford United
Sumber :
  • Twitter: Oxford United

Inggris – Oxford United membungkam Charlton Athletic 2-1 di Kassam Stadium, Oxford, Inggris, Sabtu malam 26 Agustus 2023 waktu setempat. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Tambahan tiga poin, membuat klub milik pengusaha muda Anindya Bakrie itu memimpin klasemen sementara di kompetisi League One Inggris dengan 12 poin.

"Yes!! Langkah awal yang bagus untuk modal menghadapi kompetisi yang masih panjang. Oxford jangan terlena, apalagi merasa sudah puas, lawan-lawan kuat masih banyak," ujar pria yang akrab disapa Anin itu.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Dua gol kemenangan Oxford atas Charlton dicetak oleh pemain lapangan tengah, Tyler Goodrham, anak muda berusia 20 tahun.  Goodrham menjadi idola baru, karena sebelumnya dia juga mencetak gol saat Oxford mengalahkan Barnsley 3-1.

Selebrasi pemain Oxford United

Photo :
  • Twitter: Oxford United
Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

"Musim kompetisi tahun 23-24 ini, Oxford mulai menampilkan pemain-pemain muda, sepeti Goodrham. Kami berharap pemain muda bisa memberikan kontribusi untuk peningkatan prestasi tim," ucap Anin.

Di sisi lain, kemenangan atas Barnsley itu merupakan rekor tersendiri bagi The Yellows. Itu lah kemenangan kali pertama Oxford dalam 30 tahun terakhir di kandang Barnsley.

Selanjut Oxford akan menjamu klub peringkat 6 Port Vale di Kassam Stadion, Sabtu  2 September. Pelatih Oxford, Liam Manning, mengakui Vort Vale tim tangguh. Tapi Manning yakin Oxford  akan mendapat  kemanangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya