MU Kebobolan 2 Gol dalam Lima Menit, Begini Reaksi Marah Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag kecewa dengan performa timnya di awal laga melawan Nottingham Forest. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 26 Agustus 2023, MU menang dengan skor 3-2.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Meski memang, MUsempat dikejutkan dengan gol kilat Forest. Mereka sudah kebobolan dua gol ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Pada menit kedua, gawang Andre Onana dibobol Taiwo Awoniyi. Dua menit kemudian Willy Boly membuat Onana tak berkutik.

“Ini adalah awal yang buruk, memberi mereka dua gol dan membuat kesalahan. Tetapi saya sangat senang dengan comeback ini, kepemimpinan kami, bagaimana kami tetap kalem dan tenang serta berpegang pada rencana dan keyakinan serta membalikkan keadaan," kata Ten Hag.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

"Dan saya pikir kami memainkan sepakbola yang sangat bagus, di luar rencana kami, kami mencetak gol-gol yang sangat bagus." sambungnya.

Usai tertinggal dua gol, Manchester United perlahan bangkit lewat sontekan Christian Eriksen, selagi Casemiro dan penalti Bruno Fernandes memenangkan Setan Merah di babak kedua setelah Joe Worrall menerima pengusiran.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA


“Kami memiliki banyak kepribadian di tim ini, untuk tetap tenang setelah awal yang berantakan adalah hal yang brilian," ucapnya.

"Tidak banyak tim yang bisa melakukannya tapi kami sering bangkit dan melakukannya lagi. Jika kami menunjukkan keyakinan dan karakter ini, kami bisa melangkah lebih jauh." jelasnya.

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Cerezo Osaka menjamu Vissel Kobe dalam lanjutan J League, Sabtu 11 Mei 2024. Duel kedua tim digelar di Yodoko Sakura Stadium, mulai pukul 14.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024