5 Fakta Menarik Chelsea Usai Dipermalukan Brentford

Duel Chelsea vs Brentford
Sumber :
  • Twitter: Brentford

Inggris - Secara mengejutkan Chelsea harus takluk atas tamunya Brentford dengan skor 0-2 dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu malam kemarin, 28 Oktober 2023.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kedua gol Brentford masing-masing dibukukan Ethan Pinnock (58') dan Brian Mbeumo (90+6). Sedangkan kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di papan tengah klasemen Premier League:

Berikut beberapa fakta menarik duel Chelsea vs Brentford:

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

1. Catatan Buruk Chelsea

Pemain Chelsea rayakan gol Enzo Fernandez

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kekalahan atas Brentford memperpanjang catatan buruk Chelsea ketika bermain di kandang. The Blues dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

2. Brian Mbeumo Terbaik

Brian Mbeumo mampu tampil luar biasa sebagai penyerang Brentford. Pemain asal Kamerun itu sukses mencetak satu gol dan satu assist. Catatan tersebut membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut

3. Head To Head

Chelsea vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Chelsea memiliki catatan buruk saat menghadapi Brentford. The Blues hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali meraih kekalahan termasuk laga tadi.

4. Posisi Mauricio Pochettino Terancam

Chelsea vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

kekalahan ini, membuat pelatih Chelsea Mauricio Pochettino terancam. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu baru meraih tiga kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan dan empat kali kekalahan. Kini mereka berada di peringkat ke 11 dengan 12 poin.

5. Robert Sanchez Blunder

Robert Sanchez

Photo :
  • IG: Roberto Sanchez

Kiper Chelsea, Robert Sanchez melakukan blunder dengan mencoba maju ke depan gawang lawan saat The Blues melakukan tendangan penjuru di menit ke 90+6. Latas Brentford melakukan serangan baik yang dilakukan oleh Brian Mbeumo dan terjadi gol kedua bagi Brentford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya